Ragam

Ketua Komisi I Umroh Bersama Dengan Masyarakat Bone

WATAMPONE, KARYA rAKYATKU.COM.– Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Legislator Kabupaten Bone H. Saipullah Latif, SE, M.SI meluangkan waktunya untuk tetap mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui perjalanan regilius.

Perjalanan religius yang dkmaksud adalah menjalankan ibadah umoh ke Tanah Suci Mekah dan Madinah.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bone Provensi Sulawesi Selatan ini bersama dengan 107 Masyarakat Kabupaten Bone,dan Sekretaris DPC PBB Kabupeten Bone, Andi Haikal, rombongan berangkatk melalui Trevel PT. Safary Hanisty Wisata join dengan PT. Pandi Kencana Murni.

Perjalanan Umroh yang ditempuh selama 12 hari ini dengan biaya Rp. 26. juta sebagai wujud kecintaan pada syariat agama Islam.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bone ini menyebutkan, Keutamaan Umroh selain memperoleh ketengan hati, meningkatkan iman dan taqwa dan yang paling penting adalah memperoleh keberkahan dari Allah SWT.

“Keutamaan Umroh adalah selain memperoleh ketenangan hati, meningkatkan iman dan taqwa dan yang paling penting adalah memperoleh keberkahan dari Allah SWT,”jelasnya, Kamis (27/2/2020).

Lanjut Ledislator dari Dapil IV Kabupaten Bone ini, menyebutkan, dalam perjalanan umroh selama 12 hari ini, tentu sebagai legislator untuk sementara waktu saya tidak melakukan aktivitas atau kegiatan kedinasan karena sementara melakukan ritual ibadah, dan semoga Umroh ini Mabrur, Amiin . (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top