News

Dinas Perkintan Bone Mengaku Empat Proyek Belum Selesai

Karya Rakyatku. Com. Watampone.  Dinas Perkintan Kabupaten Bone mengaku sampai saat ini masih ada empat item pekerjaan pemborongan belum selesai.

Hal itu diungkapkan Kadis Perkintan Kabupaten Bone melalui Kabid yang juga PPK di proyek tersebut, ia mengaku empat proyek yang dikerjakan pihak ketiga (kontraktor) dari Dinas perkintan Tahun anggaran 2021 lalu, dihadapan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone.

Proyek yang dimaksud yakni Pagar Rumah Jabatan Bupati Bone, Tangga Gedung PKK, Rujab Kajari Bone dan Ruang ganti lapangan Tennis Merdeka.

Ke empat proyek tersebut diungkapkan A. Syamsu Alam saat dicecar pertanyaan dari Ketua Komisi III, Andi Suaedi, SH, MH. saat rapat kerja dengan Dinas Perkintan, Selasa (11/1/2022).

“Masih ada empat proyek Dinas Perkintan yang belum selesai sampai saat ini, yakni Pagar Rumah Jabatan Bupati Bone, Tangga Gedung PKK, Rumah Jabatan Kajari Bone dan Ruang  Ganti Lapangan Tennis Merdeka,” sebut Andi Syamsu Alam.

Lanjut dikatakan, pelaksana proyek tersebut sudah kami diberikan surat teguran untuk secepatnya menyelesaikan pekerjaannya dan kami sudah melakukan denda seperseribu dari nilai kontrak perhari. ” Jadi denda proyek jalan terus, ” ungkapnya. (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top