Ragam

Tanjung Bira Jadi Saksi Silaturrahmi Alumni 83 SMA Mare

KARYA RAKYATKU. Com. TANJUNG BIRA, Keceriaan nampak pada wajah wajah yang pernah terpisah puluhan tahun lalu, saat itu bersatu kembali kerinduan yang terpendam sejak berpisah disekitar tahun 1983.

Seperti kerinduan yang terpendam antara personal dengan personal yang pernah mengecap pendidikan di SMA tertua kedua di Kabupaten Bone yakni SMA Negeri Mare khususnya yang tamat pada Tahun 1983.

Untuk melepas kerinduan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni  83 SMA Mare menggelar pertemuan di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba, Sabtu-Ahad (18-19/12/2021).

Temu kangen dan silaturrahmi dikemas ” Temu Ceria Alumni 83 SMA Mare 2021″. Temui Ceria ini muncul dari gagasan gagasan alumni khususnya Koordinator Alumni Andi Asdar.

Keceriaan semakin terasa saat malam, alunan sound sistem dari berbagai irama mengingatkan saat masa masa SMA.  joget tidak bisa dihindari ketika irama lagu dangdut memecah keheningan malam.

Terlihat Keceriaan dan kehangatan antar sesama menyatu di depan Cottage, joget A. Syamsu Alam dan H. Ilyas merefres ingatan joget ” Baruga”.

Walaupun koordinator Alumni tidak sempat hadir karena sesuatu dan lain hal, akan tetapi dia menikmati alunan lagu melalui VC dari Aplikasi WhatsApp.

Sebelum meninggalkan Tanjung Bira ada beberapa pesan pesan dan kesepakatan yang menjadi program pada tahun tahun mendatang, semoga kesepakatan akan menjadi perekat kebersamaan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top