News

Muscam Golkar, Andi Boby di Mare, Andi Amiruddin di Tonra

Bone, KARYA RAKYATKU. Com. Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kabupaten Bone sudah memasuki Minggu kedua. Muscam diselenggarakan untuk memilih pengurus  Partai Golkar di tingkat kecamatan, baik kerua,sekretaris bendahara dan pengurus lainnya yang sudah masa periode 2016-2021.

Sebelumnya ada beberapa kecamatan yang sudah menyelesaikan Muscam, seperti Tanete Riattang (Asdah), Tanete Riattang Timur (Wahyunan),  Tanete Riattang barat (A.M Zaidil), Palakka (A. Arifuddin),  Awangpone (Muh. Syukri), Cenrana (Amiruddi), Ajangale,(Muh. Taufiq), Tellusiattinge (A.M.Jafar) Bengo (Dahlan Daci),  Lamuru ( Siti Hasmawati), Ulaweng (A. Mappanyukki Takka) Libureng (A. Atoro), Kahu ( Mardani),  kajuara ( H. Syarifuddin), Salomekko (A. Syarifuddin), Bontocani (A. Megawati).

Untuk Senin 20/12/2021 ada beberapa kecamatan yang menggelar Muscam seperti Kecamatan Mare, Tonra, Patimpeng.

Untuk Muscam Golkar Kecamatan Mare, posisi petahana masih sangat kuat dan masih disenangi sehingga tidak susah untuk mempertahankan kedudukannya kembali sebagai pimcam untuk 2021-2026.

Dari 18 pimpinan desa secara bulat menunjuk kembali Andi Boby Ishak, SKM untuk melanjutkan kepimpinan Golkar Mare 5 tahun Kedepan.

Muscam dipandu Ansar Katutu Tim 1 DPD Golkar Bone, sekaligus pimpinan sidang Sidang pleno.

Usai terpilih dan menerima Pataka Partai Golkar, Andi Boby menegaskan akan bekerja keras untuk memenangkan usungan Patai Golkar disemua event politik, DPRD kabupaten, provensi dan DPR RI serta Pemilihan Presiden.

” Kami bersama pengurus kecamatan akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memenangkan usungan Partai Golkar disemua event politik, seperti DPRD Kabupaten, Provensi, DPRD RI dan Presiden,” tegas anggota Komisi 1 DPRD Bone ini.

Muscam digelar di rumah aspirasi Golkar Kecamatan Mare, Kelurahan Padaelo,  Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (20/12/2021).

Anggota Tim I. Ade Fery Afrisal, Ansar Katutu, A. Basri Rani, A. Mustaking, Murni Kinas, Rasdiana Khaerudin dan A. Rinawati.

Sementara pada hari yang sama di Kacamatan Tonra, Muscam Golkar dipandu H. Bakhri Tim VI . Muscam Kecamatan Tonra juga berakhir aklamasi dan memilih kembali Andi Amiruddin yang juga petahana selaku ketua Golkar Tonra 2021-2026. Tim VI,  A. Ryad Padjalangi, Zulkifli Ayub, H. Bakhri, A. Zulfikar Taufiq, Nur Alam, A. Dahlia dan Rahmawati Fahmi.

Begitu juga Kecamatan Patimpeng untuk kedua kalinya terpilih secara aklamasi memimpin Partai Golkar kecamatan 2021-2026 yakni Hasmawati.

Muscam Patimpeng ditangani Tim IV. yakni A. Idris Rahman, Muh. Syukri, Samsumarlin, Sudirman, A. Tenri Angka, Sukarti dan A. Rusyaidah.

Laporan Andi Basri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top