News

Istri Ketua DPRD Bone Pimpin Golkar Lamuru

LAMURU, KARYA RAKYATKU.Com. Istri  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Kecamatan Lamuru dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) X yang digelar di Rumah Mantan Ketua Golkar Lamuru Burhan Ja’far, SE, Rabu (15/12/2021) .

Sebelum dimulai sesi penjaringan calon ketua Golkar Lamuru, Ir. Hariman mewakili Ketua DPD II Golkar Bone, membuka secara resmi Muscam Golkar Kecamatan Lamuru.

Hariman berpesan agar Muscam Golkar  Lamuru,  sesuai kebiasaan yang selama ini yakni mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat.

Untuk memperlancar  dan mengatur ritme Muscam,  Kasman Galib selaku tim pengarah diberi kepercayaan untuk memimpin Muscam.

Senior Partai Golkar Bone ini, membacakan tata tertib dan syarat calon ketua Golkar kecamatan.

Tiba saat penjaringan calon, pemilik suara yakni pimpinan Golkar desa hanya menyebut satu nama yakni Siti Hasmawati.

Karena hanya satu calon, sesuai tata tertib kalau hanya satu calon yang diusulkan, pimpinan Muscam langsung menetapkan sebagai Ketua terpilih.

Titi, panggilan akrab Siti Hasmawati yang tak lain istri Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, saat menerima bendera pataka Golkar, berjanji akan bekerja maksimal untuk mengemban amanah dan mengembangkan Partai Golkar khususnya Kecamatan Lamuru.

(aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top