Politik

Unggul 261 Suara, Najamuddin Tumbangkan Petahana di Pilkades Maspul

KARYA RAKYATKU.COM, SIBULUE. Najamuddin, S.Ag. Cakades Desa Massenreng pulu Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi  Selatan menumbangkan petahana pada Pilkades serentak pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Bone Kamis (18/11/2021).

Pilkades Desa Massenreng Pulu hanya diikuti dua orang Cakades yakni Najamuddin sendiri sebagai penantang dan H. Tamrin petahana.

Usai perhitungan suara dari tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) Najamuddin menang semua di tiga TPS, bahkan ada dua TPS menang mutlak yakni TPS 2 dan TPS 2, sementara TPS 1 hanya selisih 11 suara.

Alumni IAIN Makassar ini, sebelumnya sudah diprediksi menang lawan petahana dan betul dia membuktikannya.

Dari  927 Suara sah, mantan Ketua BPD Desa Massenreng pulu ini memperoleh suara sebanyak 594 sementara Petahana H. Tamrin memperoleh 333 suara, selisih 261 suara.

Usai perhitungan Suara, ditemui di kediamannya, Najamuddin mengungkapkan bahwa Pilkades sudah usai, mari kita saling merangkul antara satu dengan yang lainnya, perbedaan pilihan adalah wajar dalam dunia demokrasi.

Kemenangan ini ada kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat atau rakyat Massenreng pulu.

Terima kasih pada semua masyarakat Massenreng pulu, khususnya masyarakat yang memberikan amanah ini, sekali lagi terima kasih dan mari kita bangun Desa Massenreng pulu secara bersama sama, agar Desa Massenreng pulu lebih baik Kedepan, insya Allah.

Andi Basri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top