Peristiwa

A. Ikram Rifki Pimpin Badko HMI Sulselbar

KARYA RAKYATKU. COM, BONE, – Andi Ikram Rifqi terpilih sebagai Formateur/Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, pada pelaksanaan Musayawarah Daerah (Musda) ke VI, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 16 November 2021, pagi tadi.

Pelaksanaan yang berlangsung di Tanjung Pallate, Kabupaten Bone, sejak tanggal 11 November hingga pagi tadi 16 November 2021, dinyatakan berakhir setelah ditetapkannya A.Ikram Rifqi sebagai Formateur/Ketua Umum.

Muhammad Sabir, selaku Ketua Umum HMI Cabang Bone mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak sehingga pelaksanaan Musda ke VI HMI Badko Sulselbar di Bumi Arung Palakka bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah pelaksanaan Musda Badko HMI Sulselbar beberapa hari ini telah selesai, meski beberapa hal yang terjadi beberapa hari baik di dalam forum maupun diluar forum, itu merupakan bentuk dinamika dalam organisasi,”kata Muhammad Sabir

Tak hanya itu, Muhammad Sabir menyampaikan permohonan maaf selama pelaksanaan Musda HMI Badko Sulselbar terdapat kekurangan dan ketidaknyamanan yang dialami oleh peserta dari 22 Cabang yang hadir bersama dengan rombongan.

“Mewakili panitia lokal, saya bersama seluruh jajaran pengurus HMI Cabang Bone meminta maaf kepada seluruh cabang yang ada di jajaran HMI Badko Sulselbar yang hadir pada Musda kali ini, ketika ada kesalahan dan kekurangan selama berada di Bumi Arung Palakka,”ucap Sabir

Sementara, Formateur/Ketua Umum HMI Badko Sulselbar yang terpilih, Andi Ikram Rifqi mengucapkan terima kasih banyak kepada Panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan Musdag HMI Badko Sulselbar ke VI.

“Terima kasih atas kerja keras panitia dalam menyelenggarakan Musda Ke VI Badko HmI Sulselbar 2021. Dinamika yang terjadi dalam forum Musda adalah hal yang biasa, terkadang tidak semua kepentingan dapat terakomodir dalam perhelatan seperti ini, namun demikian kami tetap berkomitmen untuk mengakomodir seluruh kepentingan tiap calon ketua umum HMI Badko Sulsebar agar HMI Badko Sulselbar dapat maju dan bertumbuh dalam menghadapi tantangan bangsa saat ini dan kedepannya,”ucap Ikram

Ikram juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Cabang HMI Badko Sulselbar yang telah memberi amanah dan kepercayaan untuk menahkodai HMI Badko Sulselbar periode 2021-2023.

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Cabang yang ada di HMI Badko Sulselbar yang telah mempercayakan kami untuk terus menjalankan roda organisasi, insya Allah kami berkomitmen untuk memajukan HMI Badko Sulselbar,”ungkap Ikram

Untuk diketahui, Andi Iqram Rifqi merupakan Calon dari HMI Cabang Makassar Timur terpilih secara aklamasi setelah kedua kandidat lainnya yakni Andi Saiful (HMI Cagora) dan Abdul Hakam (HMI Cabang Makassar) menyerahkan dukungannya dan berkoalisi dengan Andi Iqram Rifqi.

Sementara dua kandidat lainnya Irfan Lahabu (HMI Cabang Makassar) dan Muhammad Aswar Darwis (HMI Cagora) tidak nampak di lokasi Musda. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top