News

Penyuluh KB Kerjasama Puskermas, Himbau Warga Pentingnya Vaksin

Karya Rakyatku. Com, pemerintah Kabupaten Bone berharap agar dilakukan percepatan vaksinasi Covid 19, agar masyarakat bisa terbebas dari virus yang menghebohkan dunia ini.

Sumua stakeholder diharapkan melakukan upaya maksimal untuk pencapaian target maksimal vaksinasi.

Mencermati hal itu Penyuluh BKKBN Kabupaten Bone  khususnya penyuluh KB Tanete Riattang Timur bekerjasama dengan Puskesmas  Bajoe melakukan penyuluhan terhadap warga akan pentingnya Vaksinasi Covid 19.

Mereka melakukan penyuluhan Vaksinasi di MTS Annurain LonraE, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone Provensi Sulawesi Selatan,  Sabtu (6/11/2021).  Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan dan percepatan pelayanan Vaksinasi Covid 19,

Tim teknis Vaksinasi C19 PKM Bajoe Erwin Jaya S. Kep,.Ns dihadapan warga, menjelaskan manfaat dan pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran virus dan membentuk herd imunity , peningkatan kekebalan tubuh terhadap virus akan lebih baik apabila seiring dengan peningkatan pola hidup bersih sehat (PHBS).

Sementara itu Penyuluh BKKBN Kastang Salim.SE, mengharapkan dan menghimbau  masyarakat,m  orang tua dan murid mengikuti vaksinasi, karena vaksin salah satu cara menambah kekebalan tubuh untuk mencegah penularan virus.

“Jangan ragu Vaksinasi C19 aman, halal dan gratis sehingga tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi,”

Untuk jadwal Vaksin Covid 19, Kepala UPT.PK dan KB Tanete Riattang Timur Rahmatan.S.Sos, kami akan berkoordinasi dengan PKM Bajoe terkait jadwal pelayanan vaksin di MTS Annurain,  (KS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top