News

DPPKB Bone Gelar Orientasi Ketahanan Keluarga di Kampung KB Lonrae

Karya Rakyatku. Com. Bone.-  Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB)  Kabupaten  Bone tidak henti hentinya melakukan sosialisasi dan orientasi pentingnya Keluarga  berkwalitas.

Baru baru ini DPPKB Bone menggelar Orientasi Ketahanan keluarga di Kampung KB Paggae Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur,  Kabupaten Bone Sulawesi Selatan,   dihadiri Kadis DPPKB Ir. H. Andi Muh. Risal, M. Si.

Mantan Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Bone ini mengharapkan, Ketahanan Keluarga, kondisi dinamik keluarga dalam mengelola sumberdaya daya fisik dan non fisik menuju keluarga berkualitas harus diterapkan dalam mengelola kehidupan berumahtangga.

Tentu ujungnya adalah, dapat menumbuhkan kegiatan ekonomi kreatif
melalui kelompok kegiatan yg dapat dijadikan sumber tambahan penghasilan khususnya masyarakat yg ada di kampung KB, terkhusu di Kampung KB Paggae.

Sementara itu Camat TR.Timur A.Arman Bobby SSTP. M.Si mengharapkan ada sinergitas masyarakat dan lintas sektor dalam kegiatan yg ada di kampung  KB agar keluarga berdaya guna dan berhasil guna menuju keluarga berkualitas.

Rencana pembangunan rumah data di kampung KB lonrae diharapkan dukungan moril dari semua stakeholder dan masyarakat sekitar. (KS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top