News

Sebelum Pengukuhan, Hikadi PP Bone, Gelar Vaksisani Massal

Karya Rakyatku. Com, Bone Sulsel. Himpunan Kepala Desa Indonesia (HIKADI) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Sulawesi Selatan sebelum dilakukan Pengukuhan akan menggelar  vaksin massal. Vaksin massal  digelar di tempat pengukuhan HIKADI PP,  Cafe Teras Watampone, Kamis (28/10/2021). Vaksin massal  untuk masyarakat Bone sebagai upaya untuk mencegah penularan covid 19. dan yang terpenting menyukseskan program pemerintah terkait vaksin.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PP Bone Andi Hasruddin, SE saat konferensi pers yang digelar di cafe 86 jl. Merdeka Watampone, Rabu (27/10/2021) malam.

Ketua PP Bone yang sudah 5 periode ini menjelaskan awal terbentuknya HIKADI PP Bone dan posisi HIKADI dalam struktur organisasi PP.

“HIKADI PP terbentuk karena ada desakan kader PP, khusus kader PP yang saat ini juga sebagai Kepala Desa, untuk membuat suatu wadah pengabdian dan perjuangan pada masyarakat, bangsa dan negara. dan yang bergabung dalam HIKADI PP mutlak Kepala Desa, ” jelas Andi Hasruddin.

Lanjut Andi Hasruddin, pengukuhan HIKADI PP Bone akan dikukuhkan langsung  Ibu Diza Ali selaku Ketua Umum PP wilayah provinsi Sulsel.

Sementara Ketua HIKADI PP Bone, Andi Mappekaya Amir menuturkan, bahwa HIKADI PP Bone sudah dua tahun terbentuk dan rencana pengukuhannya 2020 lalu, akan tetapi karena pandemi Covid 19 mewabah akhirnya rencana harus tertunda dan kali ini baru bisa terlaksana disaat HUT PP ke 62 yakni 28 Oktober 2021, sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda.

Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top