News

Bupati Bone Tekankan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Harus Tepat Waktu dan Tepat Sasaran

Karya Rakyatku. Com, Bone. Bupati Bone Dr. Andi Baso Fahsar M. Padjalangi, M.Si menekankan penyaluran dan penggunaan pupuk Bersubsidi Harus Tepat waktu dan tepat sasaran.

Hal tersebut diungkapkan  Bupati Bone  saat menghadiri Sosialisasi Sistem Penyaluran Pupuk Bersubsidi untuk musim tanam Oktober-Maret 2021 yang diselenggarakan Distributor CV. Semoga Raya, di Gudang Ureng Kecamatan Palakka Bone Sulawesi Selatan, Rabu (27/10/2021).

Dihadapan para pengecer pupuk bersubsidi dibawah naungan CV. Semoga Raya dan Pimpinan pertanian dan para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) sekabupaten Bone, Bupati Bone dua periode ini menekankan dan mewanti wanti para pengecer dan semua stakeholder yang berkaitan dengan pupuk bersubsidi untuk tidak main main dan tidak mempermainkan penyaluran pupuk bersubsidi.

” Saya tekankan untuk penyaluran pupuk subsidi pada petani untuk tidak main main dan mempermainkan penyaluran pupuk subsidi,” tutur Andi Fahsar.

” Pupuk Subsidi ini harus tepat waktu dan tepat sasaran, jangan peruntukan untuk petani digunakan di Empang atau ke kebun,” tegasnya

Bupati bersama Sekda Bone Andi Baso Islamuddin didampingi Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Ir. Sunardi Nurdin, Pimca BRI Watampone, Petinggi dari PT. Pupuk Indonesia, perwakilan PT. Pupuk Kaltim, perwakilan PT. Pupuk Petrokimia Gresik, Direktris CV. Semoga Raya.

Acara Sosialisasi dipandu Kabid Sarana dan Prasarana Distan Bone Andi Tenriawaru, SP, M.Si.

Laporan Andi Basri

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top