Berita Utama

Ketua DPRD, Apresiasi Kinerja Polres Bone, Terkait Pemberantasan Narkoba

Karya Rakyatku. Com, Bone, pengungkapan dan penangkapan jaringan, bandar, pengedar dan pengguna Narkoba yang dilakukan Polres Bone mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Dibawah kendali AKBP. ARDIANSYAH, S.IK, jajaran Polres Bone bertekad untuk memberantas peredaran Narkoba di Bumi Arung Palakka, dan terbukti baru beberapa bulan menjadi Kapolres Bone, sudah meringkus beberapa jaringan, baik jaringan Internasional maupun jaringan yang dikendalikan Napi dari Lapas.

12 Oktober 2021 lalu Polres Bone berhasil menggulung jaringan Narkoba yang dikendalikan oknum Napi dari Lapas Tarakan Kalimantan Utara dan berhasil meringkus tiga orang dari Desa Kajuara Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan dan mengamankan barang bukti berupa  satu bal yang diduga Narkoba jenis sabu seberat 54.57 gram.

Pengungkapan dan penangkapan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, SE, MM.

Ditemui di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bone jl. Besse Kajuara, Kamis (21/10/2021) politisi Partai Golkar Bone ini menyebut, bahwa kinerja Polres Bone dalam pemberantasan Narkoba sangat diapresiasi.

” Selaku ketua DPRD Bone saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Bone yang intens melakukan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Bone, sekali lagi saya sangat apresiasi kinerja Polres Bone,”ungkap  Ketua DPRD yang juga Wakil Ketua 1 DPD GOLKAR Kabupaten Bone ini.

Ketua DPRD Bone juga menghimbau pada masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba.

“Kami himbau pada semua keluarga untuk saling mengedukasi terkait bahaya yang timbulkan Narkoba,” kuncinya.

Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top