oleh

Andi Rio Padjalangi Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Golkar Bone

Karya Rakyatku. Com, Bone Sulawesi Selatan.  Untuk mempercepat pemberian Vaksin covid 19 pada masyarakat, berbagai elemen bangsa termasuk partai politik mengambil bagian dalam percepatan pemberian vaksin pada masyarakat.

Partai Golkar Kabupaten Bone sebagai partai yang selama ini perduli pada kesehatan masyarakat mengambil peran dan berinisiatif untuk melakukan vaksinasi sebagai wujud percepatan vaksinasi secara nasional.

“Kami dari partai Golkar Kabupaten Bone untuk kedua kalinya melaksanakan vaksin pada pada Masyakarat, vaksin pertama dilaksanakan sebulan lalu tepatnya 28/9/2021,” ungkap wakil ketua Golkar Bone Zulkifli Ayub, S S, MM, saat ditemui di lokasi vaksin Sekretariat Golkar Bone Jl. Besse Kajuara Watampone, Sabtu (16/10/2021).

Lanjut dia katakan, pelaksanaan vaksin hari ini ( Sabtu 16/20/2021) vaksin ke dua, akan tetapi bagi masyarakat yang baru mau vaksin pertama tetap dilayani.

Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, yang juga pengurus teras DPP PARTAI GOLKAR meninjau langsung pelaksanaan vaksin yang digelar di kantor Golkar Bone.

Wakil Ketua MDK  DPR RI kepada Karya Rakyatku. Com  mengapresiasi pada DPD Golkar Bone yang melaksanakan vaksin covid 19 pada masyarakat Bone.

” Saya sangat mengapresiasi pada Golkar Bone yang melaksanakan vaksin covid 19 pada masyarakat Bone sebagai wujud pengabdian dan kepedulian partai Golkar pada masyarakat,” jelas Andi Rio.

Andi Basri

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *