Berita Utama

Golkar Bone Gelar Vaksin, 400 Dosis Disediakan

 

Karyarakyatku.com, Watampone, Sulsel
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Bone menggelar vaksin pertama di Sekretariat DPD II Jl. Besse Kajuara Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (18/9/2021).

Vaksin diperuntukkan, selain pengurus, kader dan juga untuk masyarakat umum.

Pantauan Karyarakyatku.com di lokasi berlangsungnya vaksin, terlihat antusias masyarakat untuk menerima vaksin pertama tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

Ketua panitia Sulkifli Ayub didampingi Sekretaris Panitia Nur Alam yang  keduanya pengurus teras Partai Golkar, menyebutkan untuk vaksin hari ini disediakan 400 dosis vaksin.

Lanjut dikatakan, tenaga yang digunakan baik vaksinator maupun administrasi kesemuanya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, kami di Golkar hanya sebagai penyelenggara kegiatan vaksin.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Bone yang diwakili Sekretaris Golkar Dr.H. Firman Batari, SH, MH, menyebutkan vaksin ini, sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka mencegah. Penularan covid 19. Dan ini juga sekaligus menjadi motivasi masyarakat, bahwa vaksin itu sungguh merupakan upaya atau ikhtiar pemerintah dalam rangka membentengi masyarakat dari isu negatif yang berkembang dimasyarakat yang menyebut vaksin itu akal akalan belaka. Golkar sebagai garda terdepan untuk mengkanter isu tersebut dengan menggelar vaksin, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu negatif tersenut.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Golkar Bone Irwandi Burhan, SE,MM yang juga Ketua DPRD Bone, menyebutkan Vaksin yang dilaksakan di Golkar Bone sebagai wujud keberpihakan Partai Golkar pada masyarakat dan juga melaksanakan program dan instruksi Ketua DPP Golkar Bapak Air Langga untuk percepatan vaksin bagi masyarakat Indonesia.

Salah seorang penerima vaksin Andi Farida Jabbar, menyebutkan, sebelum divaksin ada rasa was was, tapi usai divaksin biasa biasa saja dan tidak ada keluhan dan Alhamdulillah sehat sehat saja.

Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top