Politik

Perindo Bone Gelar Pendidikan Politik, 2024 Target Per Dapil satu Legislator

Watampone, Karyarakyatku.con– Partai Perindo Kabupaten Bone, Senin (29/8/2021) akan menggelar Pendidikan politik.

Pendidikan politik Partai Perindo dirangkaikan dengan sosialisasi pencegahan Covid 19 yang ada digelar di Hotel Novena jl. Ahmad Yani Watampone, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Pendidikan politik menurut Ketua DPC Perindo Kabupaten Bone Andi Saenal Arifin akan diikuti 150 kader Partai Perindo dan tetap memenuhi protokol kesehatan ketat.

Unsur yang akan mengikuti pendidikan politik, yakni kader Partai, seperti pimpinan kecamatan,. Pengurus DPC, anggota DPRD dan akan dibuka Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan.

Partai besutan Konglomerat, penguasa dan pengusaha media Haritanu Sudibyo ini, pada Pemilu 2019 lalu mampu meraih simpati masyarakat sehingga di salah satu Dapil yakni Dapil V Bone, mampu mendudukkan satu anggota dewan yakni H. Rahmat.

Pendidikan poltik menurut A. Saenal untuk lebih memperdalam kecintaan kader pada partai, arah, kebijkan partai kedepan terkhus untuk menghadapi kontestasi event polit 2024 Pemilu legislatif, pemilu Presiden, Pilkada Gubernur dan Bupati.

Untuk pelimu legislatif khususnya, menurut Andi Saenal pada Karyarakyatku.com punya target khusus.

” Dalam pelimu legislatif 2024, Partai Perindo punya target khusus, yakni perolehan suara, yakni minimal satu legislator per Dapil dan kami optimis untuk itu,”terangnya.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top