Berita Utama

Ketua Komisi IV DPRD Bone, Pastikan Insentif Nakes Segera Dibayarkan

Watampone, Karya Rakyatku.com–Kabar gembira bagi tenaga kesehatan (Nakes) yang selama ini menunggu kabar kapan insentifnya dibayarkan.

Kabar bahwa insentif Nakes di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan akan segera dibayarkan per segera.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone, dr. Andi Ryad Baso Padjalangi, Ahad (28/8/2021) pada Karya Rakyatku.com.

Politisi partai Golkar Kabupaten Bone ini menyebut insentif Nakes akan segera cair. ” Insya Allah insentif Nakes akan segera cair, kali bukan akhir bulan Agustus, awal September dan itu sudah pasti,” terangnya.

Dalam pencairan insentif Nakes tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Bone ini mewanti wanti, jangan coba coba ada pihak yang melakukan pemotongan terhadap insentif Nakes satu sen pun, sebab begitu ada laporan ada pemotongan insentif Nakes maka Komisi IV akan melakukan tindakan dan akan melaporkan ke penegak hukum.

“Dalam pencairan insentif Nakes, jangan ada pihak yang coba coba melakukan pemotongan insentif Nakes satu sen pun dengan dalih apapun, kalau tidak mau berhubungan dengan penegak hukum,” tegasnya.

Sekadar diketahui bahwa insentif Nakes ada pengaruh pada pencairan TPP ASN. Sebab kalau insentif Nakes tidak dibayarkan, maka TPP ASN Juga tidak bakalan cair, jadi ASN juga berharap untuk segera dicairkan insentif Nakes.

laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top