Inspirasi

Patut Ditiru Kerja Keras Camat Tanete Riattang, Agustus Ini PBB Sudah Terealisasi 100%

 

Karya Rakyatku. Com, Bone, Sulsel– Sebelum dilantik jadi Camat Tanete Riattang Kabupaten Bone ini, banyak kalangan yang meragukan kemampuannya, karena di samping perempuan umurnya juga masih sangat muda.

Tapi anggapan masyarkat tersebut dia patahkan dengan melakukan kerja keras untuk membuktikan barwa umur muda bukan jadi penghalang untuk berkarya dan bekerja lebih baik, apatah lagi dia harus menunjukkan pada kaumnya bahwa perempuan juga bisa.

Andi Kumala Dewi Salahuddin, S.STP,. M. Si Camat Tanete Riattang ini dibantu Sekcam Edy Syaputra Syam, S.STP, M.Si dan seluruh staf pegawai Kantor Kecamatan Tanete Riattang mampunya memperlihatkan kerja dan karya nyatanya.

Kerja kerasnya bersama para lurah di Kecamatan Tanete Riattang dalam hal pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), memperlihatkan hasil yang memuaskan dan Agustus 2021 PBB untuk Kecamatan Tanete Riattang sudah tertagih semua atau terealisasi 100 %.

” Alhamdulillah atas kerja keras Camat, staf dan semua Lurah di wilayah kerja kecamatan Tanete Riattang, hingga Agustus ini PBB sudah terealisasi 100%,” kunci Sekcam, Edy Syahputra Syam, Jumat (20/8/2021)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top