Advertorial

Masa Sidang II Legislator Bone Gelar Reses

Watampone, Karya Rakyatku.com.–memasuki masa sidang II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan menggelar reses di daerah pemilihan masing masing legislator.

Diketahui sebanyak empat puluh lima legislator Kabupaten Bone akan turun menyerap aspirasi masyarakat di 27 kecamatan.

Aspirasi masyarakat akan disampaikan pada wakilnya pada reses tersebut, begitu juga legislator akan menyampaikan pada masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan pemerintah selama ini, dan perjuangan legislator untuk kepentingan masyarakat akan disampaikan dalam reses tersebut.

Informasi yang diperoleh di Kantor DPRD Bone, bahwa reses pada masa sidang II ini akan berlangsung selama enam hari mulai 15  sampai 20 Agustus 2021.

Bahkan Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan sudah membuat surat  sebagai dasar legislator untuk melakukan reses.

Surat dengan nomor 807/005/VIII/2021 Tentang Penyampaian Reses Perorangan Pimpinan dan anggota DPRD Bone.

Untuk memperlancar reses anggota DPRD, Bupati Bone sudah memerintahkan Camat untuk memfasilitasi kegiatan reses anggota DPRD di wilayahnya masing masing.

Sekadar diketahui Legislator dengan Dapil masing masing.

Dapil 1. Kecamatan Tanete Riattang, TR. Barat, TR. Timur dan Palakka.  dr. A. Ryad Baso Padjalangi, Ade Fery Afrisal, A. Muh. Wahyu, Rangga Iswara, Fahri Rusli, A. Muh.Salam, Bahtiar Malla, A. Bahtiar, A.Irwan Wirasasti dan A. Wahyudi Taqwa.

Dapil 2. Kecamatan Barebbo, ponre, Cina, Sibulue, Mare dan Tonra.  A. Boby Ishak, Indra jaya, A.Heryanto Bausad,  Mulyadi, A. Salam Nawir, Abd. Hamid,  A. M. Idris dan Abd. Rahman.

Dapil 3. Kecamatan Salomekko, Kajuara, Patimpeng, Kahu, Bontocani dan Libureng. A. Atoro, Bustanil Arifin, Herman, A. Fadli Lura, Hasrul Harahap, A. Muh. Nur pakki, A. Taufiq Kadir, A. Suaedi. dan Muh. Ramli

Dapil 4. Kecamatan lapoariaja, Lamuru, Tellu limpoe, Bengo, Amali dan Ulaweng. Irwandi Burhan, Saipullah Latif, Marliati, A. Mappanyukki Takka,  Adriani A. Page, Andi Purnama Sari , Suharni dan Muh. Amir.

Dapil 5. Kecamatan Awangpone, Tellusiattinge, Cenrana, Dua Boccoe, dan Ajangale. A. Idris Alang, A. Akbar Yahya, H. Rahmat, A. Akhiruddin,  Arifuddin,  Askarianto, Faisal, Muh. Asrul, H. Ramang dan H. Kaharuddin.

Laporan. A. Basri

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top