News

H. Syarifuddin Ingin Mengabdi Untuk Masyarakat Tarasu Kajuara

Watampone, Karya Rakyatku.com. H. Syarifuddin, salah seorang bakal calon ( Balon) Kepala Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Tokoh muda potensial ini ingin bertarung dalam perhelatan politik untuk memperebutkan orang nomor satu di Desa Tarasu.

Visi yang diemban pengusaha muda ini ingin mengelola pemerintahan yang profesional, tanpa embel embel lain.

kepada Karya Rakyatku com, Sabtu (14/8/2021) Ketua partai Golongan karya Kecamatan Kajuara Bone ini, mengungkapan keinginannya untuk membangun Desa Tarasu disemua sektor.

“Kalau saya dipercaya oleh masyarakat Tarasu menjadi Kepala Desa Tarasu, kami akan bagun semua sektor tanpa terkecuali,” tegasnya.

Walaupun selama ini kami memberikan kontribusi pada Desa Tarasu, akan tetapi tidak bisa maksimal, karena ada akses akses yang tidak bisa kita berpartisipasi penuh di dalamnya.

Kami juga akan mengelola  pemerintahan desa yg baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa yg adil. makmur, sejahtera dan bermartabat.

Sementara MISI  yang kami emban yakni, Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada Usaha Kecil Menengah (UKM), wiraswasta dan petani dan semua stakeholder masyarkat kita libatkan dalam pembangunan tanpa terkecuali dan tanpa pilih kasih.

Yang tidak kalah pentingnya adalah penataan administrasi  pemerintahan desa dan memperdayakan lembaga yg profesional dan mengoptimalkan kegiatan pemuda dan olahraga guna menekan tingkat kenakalan remaja.

Peran pemuda dalam semua sektor harus dilibatkan, sehingga pemuda itu sendiri merasa memiliki desanya, dan berbakti untuk desanya.

Andi Basri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top