Advertorial

Musda Golkar Bone Sukses dan Meriah, Ini Kata Ketua OC

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM.– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. H. Taufan Pawe, SH, MH tercengang saat memasuki areal Musda X Partai Golkar Kabupaten Bone yang dihelat di Hotel Novena Watampone, Selasa (25/5/2021) malam.

Taufan Pawe yang juga Walikota Pare Pare dua periode bersama Bupat Bone Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si yang juga Manta Ketua Golkar  Bone dua Periode dan Insya Allah akan menjadi Ketua Golkar untuk periode ke tiga pada Musda X Golkar Bone,  saat memasuki ruang tempat berlangsungnya acara Musda diapit Plt Ketua  Golkar Bone Andi Izman Maulana Padjalangi, SH, M.Kn dan Ketua Panitia Pelaksana Musda dr. Andi Ryad Baso Padjalangi.

Ketua Golkar Sulsel ini, sebelum membuka acara Musda disuguhi tarian empat etnis dari sanggar tari Golkar Bone dibawah asuhan Firman Batari (Sekretaris Golkar Bone).

Taufan Pawe berdecak kagum menyaksikan tarian dan ornamen mewah dalam ruangan untuk menyambut kedatangan dan bentuk kesiapan panitia dalam melaksanakan Musda X Partai Golkar Bone.

Bahkan Taufan Pawe dalam sambutannya berulang ulang memuji Plt Ketua Golkar Bone dan Panitia atas terselenggaranya Musda yang begitu meriah.

” Dari Musda ke Musda yang dilakukan Kabupaten/kota di Sulsel, Musda Golkar Bone yang paling meriah” ungkapnya orang nomor satu di Partai Golkar Sulsel.

Kemegahan dan kemeriahan Musda X Golkar Bone tidak terlepas dari kesiapan dan kerja keras Panitia baik Steering Committee(SC) terlebih Organizing Committee (OC).

Ketua OC  dr.Andi Ryad Baso Padjalangi, saat menyampaikan laporan pelaksanaan Musda X Golkar Bone, menyebutkan terima kasih yang terhingga kepada semua pihak yang terlibat baik terlibat secara fisik maupun materil khususnya dorongan dan motivasi dari Plt ketua DPD Golkar Bone, Fraksi Golkar DPRD Bone , KPPG Bone dan semua Panitia sehingga acara Musda X Golkar Bone bisa terselenggara dengan baik.

Kami juga dari Panitia menyampaikan terima kasih yang tak terhingga pada Pemerintah Bone  khususnya Bupati Bone Puang Baso Fahsar yang juga Ketua Golkar Bone, dan Insya Allah akan kembali memimpin Golkar Bone 2020-2025.

Ketua Komisi IV DPRD Bone ini, menyebut bahwa Bone lumbungnya Partai Golkar dan bertekad akan mengembalikan dan mempertahankan kejayaan Golkar Bone.

Andi Basri

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top