Politik

Aklamasi, Andi Fahsar Kembali Terpilih Sebagai Ketua Golkar Bone

KARYA RAKYATKU.COM– Bupati Bone, Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kembali terpilih  menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone masa bakti 2020-2021.

A. Fahsar terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X  Partai Golkar yang digelar di Hotel Novena, Selasa (25 /5/2021) malam.

Musda dipimpin Rahman Pina  dari DPD Golkar Provensi Sulawesi Selatan didampingi Firman Batari urusan DPD  II Golkar Bone dalam hal ini Sekretaris Musda, Andi Herman Sampara dari organisasi Pendiri, A.Asia Pananrangi dan Ir. Hariman dari  pimpinan Kecamatan.

Sementara Ketua terpilih dalam sambutannya siap kembali memimpin dan membesarkan Partai Golkar dan bertekad memenangkan semua event politik di Kabupaten Bone.

Musda juga menetapkan lima formatur, yakni Ketua terpilih Andi Fahsar Mahdin Padjalangi selaku ketua formatur, Andi Izman Maulana Padjalangi dari DPD I Golkar Sulawesi Selatan sekretaris Formatur, Kaman Galib dan Muh. Imran dari Pimpinan Kecamatan, dan Hj. Mintayu Sunusi dari KPPG. ( Andi Basri)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top