News

Golkar Bone Mengikuti Halal Bihalal Secara Virtual

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM–Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD)I Partai Golkar Sulawesi Selatan secara virtual. Halal Bihalal dilaksanakan di Sekretariat DPD I Golkar Sulawesi Selatan jl. Ammanagapoa Makassar, Sabtu (22/5/2021) malam.

Halah diikuti oleh pengurus Golkar baik Kabupaten, kecamatan maupun Desa dan Kelurahan  serta simpatian Partai yang berlambang beringin rindang ini.

Ketua DPD Golkar Sulsel, H. Taufan Pawe, SH,  dalam Halal Bihalal menghimbau kepada semua kader untuk bahu membahu untuk membesarkan Partai Golkar, sehingga baik Gubernu maupun Bupati dan Walikota di Sulsel dipimpin kader Golkar.

Dalam Halal Bihalal tersebut pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bone tampak dengan hikmad mengikuti Halal Bihalal,  nampak Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, SE, MM, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone, Ade Fery Afrizal, Sekretaris DPD Golkar Bone, Wakil Ketua DPD Golkar Bone H. Syamsuddin Yusuf dan pengurus dan simpatisan Partai Golkar Bone.

Hikmah Halal Bihalal dibawakan oleh Prof. Hamdan Juhanis, P.hd yang juga Rektor Universitas Islam Makassar.

Hamdan menyampaikan bahwa berpolitik yang islami itu untuk mensejahterakan masyarakat. Tapi kalau ada politik atau partai politik tidak  mensejahterakan masyarakat itu salah.

Perilaku politik yang bisa mensejahterakan masyakat yakni yang tidak terombang-ambing oleh keadaan dan situasi, dan kesetiaan pada komitmen yang telah dibangun.

Pelaku politik yang baik yakni berbagi, baik dalam keadaan lapang maupun dalam keadaan sempit, Menahan amarah, dan memaafkan orang lain atau kesalahan orang lain.

Andi Basri

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top