Politik

Andi Fahsar Dipastikan Calon Tunggal Ketua Golkar Bone

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone yang akan dihelat 25-26 Mei 2021 di Hotel Novena Watampone bisa dipastikan hanya dikuti satu calon ketua saja.

Informasi yang dihimpun di Sekretariat Golkar Bone yang juga Sekretariat Panitia Musda X  Jl. Besse Kajuara Watampone, menyebutkan setelah dibuka pendaftaran beberapa hari lalu hingga  saat ini baru satu orang yang mengambil formulir calon ketua yakni Bupati Bone Dr.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si.

” Sampai hari ini baru satu orang yang mengambil formulir calon Ketua Golkar, yakni Bupati Bone Dr.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, beliau mengambil formulir calon Ketua Golkar Bone, Kamis 20 Mei 2021,”jelas Kepala Sekretariat Golkar Bone Andi Arsyad saat ditemui di kantor Golkar Bone, Jumat (21/5/2021).

“Meliat kondisi yang ada sudah bisa dipastikan yang akan maju untuk menjadi Ketua Golkar Bone pada Musda X dipastikan hanya satu orang yakni Bupat Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,” ungkap Sekretaris Partai Golkar Bone, Firman Batari.

LanjutFirman Batari, Kenapa saya pastikan Andi Fahsar saja sebagai calon tunggal, karena beliau saya yang paripurna dengan pensyaratan calon Ketua Golkar. (Andi Basri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top