Politik

PLT Golkar Bone Andi Izman Harap Musda X Golkar Bone Semeriah Mungkin

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU-.COM– Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bone Andi Izman Maulana Padjalangi, SH, M.Ken mengharapkan Musda X DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone dilaksanakan semeriah mungkin.

Hal tersebut diungkapkan A. IZMAN saat Rapat perdana selaku PLT Ketua Golkar Kabupaten Bone di Kantor DPD II Golkar Bone Jl. Besar Kajuara Watampone, Selasa (4/5/2021).

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua PLT A. Fahsar Mahdin Padjalangi yang sebelumnya adalah Ketua DPD II Golkar Bone dan dihadiri pengurus DPD II dan 27 Pimpinan Kecamatan dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bone.

Andi Fahsar yang juga orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini, menekankan pada Panitia Oelaksana dan Pengurus Golkar Bone untuk menggaungkan dan meneriahakan Musda semeriah mungkin. “Kenapa Musda X diundur dari jadwal yang semestinya karena kita mau memperlihatkan bahwa Golkar Bone masih yang terbai dan termegah di Sulsel” ungkap Andi Fahsar.

Lanjut Andi Fahsar bahwa kemungkinan Musda akan digelar 25-26/5/2021 di Hotel Novena dan dihadiri pengurus Kecamatan minimal 3 orang tambah satu pimpinan AMPG kecamatan, KPPG, DPD II Golkar dan Panitia sendiri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top