Kesehatan

Prof Mansur Ibrahim, Perkenalkan Aplikasi Rumah Nutrisi ID di Bone

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM–Rumah Nutrisi ID salah satu aplkasi dimana menunya menyediakan berbagai macam obat herbal yang dibutuhkan untuk kesehatan.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi produk obat herbal yang diproduksi oleh Perusahaan PT. Ismut (Ihdinassitalmustaqim).

PT Ismut sendiri merupakan perusahaan Pribumi yang memproduksi obat herbal yang sekarang lagi trend bukan hanya di indonesia akan tetapi produknya juga sudah merambah manca negara.

Owner PT. Ismut, Prof Dr. Mansur Ibrahim putra asli Kabupaten Bone tepatnya dari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi selatan memperkenalkan berbagai obat herbal yang diproduksi PT. Ismut, seperti Nutrodia untuk penyakit jantung, kalesterol dan hipertensi.

Bagi penderita Jantung tidak perlu lagi terlalu khawatir dengan penyakit itu cukup memesan saja Rumah Nutrisi ID. Untuk masuk dan bergabung di Rumah Nutrisi anda bisa melakukan pendaftaran di Play stor, kemudian ketik Rumah Nutrisi ID, Buka dan ada petunjuk seterusnya.

Bukan hanya penyakit jantung akan tetapi berbgai penyakit lainnya seperti Revipros untuk penyakit Prostat. Nutrogas bagi orang yang menderita penyakit Asam lambung, maag dan Gerd.

Untuk wanita yang menderita keputihan dan program untuk hamil PT. Ismut menyediakan obat herbal yang namanya Nutromil.

Untuk peremajaan kulit dan menghilangkan kedut, menghilankan jerawat dan menghilakan keriput diwajah pesan saja Vital Essence Antioxidant serum di Runah Nutrisi.

Hal itu disampaikan Prof Mansur Ibrahin saat bertandang di rumah saudaranya Hasbi Ibrahin (Sekjend Laki Pejuang 45 Anti korupsi) di Desa Galung Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat (9/4/2021).

Mansur Ibrahim memaparkan manfaat obat herbal yang diproduksi PT. Ismut dan bahan baku yang digunakan untuk memproduksi berbagai obat herbal.

Pada intinya bahan baku yang digunakan ada disekitar kita dan tumbuh dan berkembang di areal bebas, seperti alang alang, kumis kucing, jahe, temulawak, pecah beling dan berbagai tumbuhan yang bisa jadi bahan baku obat herbal dan kesemuanya itu ada di sekita kita.

“Saya sarangkan kalau ada yang sakit, tidak perlu buru buru beli obat, cukup meramu tumbuhan herbal untuk dikomsumsi, terkecuali kalau tidak mau repot barulah beli obat melalui Rumah Nutrisi ID,” kunci Prof Mansur Ibrahim. (Andi Basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top