News

Angka Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bone Masih Terus Bertambah.

WATAMPONE, KARYA RAKYATU.COM– Corona Virus Disease 19 (Covid 19) yang memporak porandakan kehidupan masyarakat di Dunia terkhusus di Indonesia, bahkan melumpuhkan ekonomi Nasional.

Virus menakutkan dan mematikan ini begitu cepat menyebar sampai ke pelosok negeri termasuk Kabupaten Bone, sehingga masyarakat Kabupaten Bone melihat virus ini sebagai momok yang menakutkan.

Penyebarannyapun sangat cepat sehingga pemerintah Kabupaten Bone melalui satuan Gugus percepatan penaggulangan Virus yang berasal dari Huhan Cina ini menjadi perhatian serius bagi pemerintah Kabupaten Bone.

Usaha penanggulan Covid 19 terus digalakkan oleh pemerintah dengan menerapkan protokoleler kesehatan dengan ketat dengan tiga M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Walaupun protokoler kesehatan tetap diterapkan dengan ketat, namun jangkitan virus yang mengancam jiwa manusia ini tetap saja ada di Kabupaten Bone, bahkan penyebarannya sudah sampai ke pelosok desa.

Penyebarannya bukan lagi klaster pendatang akan sudah menyebar melalui klaster lokal, sehingga masyarakat masih saja menjadi curiga ketika ada pendatang dari luar dan bahkan masyarakat tidak mau bersalaman atau bersentuhan bukan hanya bagi masyarat pendatang namun masyarakat yang ia kenalpun tidak mau bersentuhan.

Menurut Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten drg.Yusuf Tolo, beberapa hari lalu menyebut angka sebaran Covid 19 masih terus ada. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top