Inspirasi

Golkar dan KPPG Bone Peduli Korban Kebakaran

BONE, KARYA RAKYATKU.COM– Kebakaran yang melanda Desa Lamurukung Kecamatan Tellusiatinge Kabupaten Bone Sulawesi selatan beberapa hari lalu membuat delapan kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal, enam rumah rata dengan tanah sementara dua rumah rusak berat.

Simpati berdatang untuk membantu meringankan penderitaan akibat kebakaran tersebut, baik dari Pemerintah Kabupaten Bone, organisasi non pemerintah, partai politik bahkan perseorangan.

Seperti halnya DPD II Partai Golkar dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Bone merasa terpanggil untuk meringankan beban bagi masyarakat Lamurukung yang tertimpa musibah kebakaran, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Mintayu Syamsuddin, mewakili pengurus KPPG, usai menyerahkan bantuan berupa uang tunai, Jumat (29/1/2021) sore mengutarakan, bantuan yang dia serahkan kepada korban merupakan wujud partisipasi anggota KPPG Kabupaten Bone dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Bone.

“DPD II Partai Golkar mempercayakan KPPG untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lamurukung, jadi sumbangan DPD II Golkar Bone dipercayakan pada KPPG untuk menyerahkannya,” jelas Mintayu.

Lanjut Mintayu, Pengurus KPPG Kabupaten Bone menyambangi saudara kita yang tertimpa musibah akibat kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal mereka, dan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami KPPG dan DPD II Partai Golkar Gone kepada saudara kita.

KPPG Kabupaten Bone ikut merasakan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di desa lamurukung kecamatan Tellusiattinge, Harapan kami kesana dengan memberikan sedikit bantuan agar saudara2kita yang tertimpa musibah diberikan kekuatan dan ketabahan dalam
menghadapi musibah tersebut,” harap Bendahara Partai Golkar Bone ini.

Kehilangan tempat tinggal menurut Mintayu, tentu tidak mudah bagi siapapun, dan mudah-mudahan bantuan dari KPPG dan Golkar Bone dapat membantu meringankan beban korban akibat kebakaran tersebut.

Tentu juga kami berterima kasih pada pengurus KPPG dan DPD II Partai Golkar Bone yang telah berpartisipasi sehingga bantuan tersebut terkumpul, dan semoga Allah melipatgandakan pahalanya. (Andi Basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top