News

Senam Sehat Bone Peduli dan Berbagi Pada Korban Kebakaran

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah di Desa Lamurukung Kecamatan Tellusitinge Kabupaten Bone, Sulawesi selatan mendapat simpati dari berbagai kalangan.

Bahkan tidak lama setelah kejadian, beberapa organisasi sudah terjun memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi korban kebakaran.

Club Senam Sehat Bone (SSB) yang diketuai Andi Nova juga memberikan rasa simpati dan behkan berempati dengan wujud nyata memberikan bantuan pada korban kebakaran.

Bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan Sembako diserahkan langsung oleh anggota SSB Ayu mewakili ketua SSB dan diterima langsung masyarakat korban kebakaran, Rabu (27/1/2021).

Usai menyerahkan bantuan, Ayu mengungkapkan, SSB selama ini merasakan apa yang dirasakan orang terutama bagi masyarakat yang tertimpa musibah, sehingga SSB selalu peduli dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban korban.

Seperti hal di Desa Lamurukung Kecamatan Tellusitinge, dimana SSB terjun langsung memberikan bantuan untuk meringankan beban yang dialami pasca kebakaran yang menimpa dan menghanguskan tujuh rumah.

“Syukur Alhamdulillah SSB sebisa mungkin memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, bukan hanya di Lamurukung ini, akan tetapi juga bencana gempa bumi di Mamuju sulbar, SSB juga ikut memberikan bantuan yang dititipkan melalui Paskas,” ungkap anggota SSB Rasdiana.

“Untuk bencana kebaran di Lamurukung, kami dari SSB turun lansung memberikan dan memdistribusikan bantuan pada warga yang rumahnya hangus terbakar,” jelasnya

Masih kata Rasdiana, pihak SSB mengantar langsung bantuan ke lokasi kebakaran, disamping juga mau melihat langsung lokasi kebakaran dan ingin bertatap muka sekaligus bertatap hati dengan masyarakat, sehingga apa yang dirasakan masyarakat korban kebakaran, SSB juga merasakan seperti itu. (Andi Basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top