Advertorial

Gubernur Sulsel NA, Resmikan RTH Senilai Rp 6,7 M

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Green Epicentrum Watampone Jumat, (8/1/2021).

Pembangunan RT di atas lahan bekas Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bone (Stadion Persibo) sedikitnya menghabiskan anggaran Rp. 6,7 M kalaborasi pembiayaan antara Pemerintah Provensi Sulsel dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Nurdin Abdullah (NA) mengapresiasi Pemkab Bone dalam hal ini Bupati Bone dalam membanguan Kabupaten Bone khususnye fasilitas Umum (Fasum) yang bisa dinikmati masyarakat.

“Kami mengsopport dan mengapresiasi Pemkab Bone yang membanguan RTH ntuk dinikmati masyarakat umum, dan ini sangat baik karena dilengkapi fasilitas seperti jogging track dan berbagai fasilitas lainnya,”ungkap Nurdin Abdullah.

Peresmian penggunaan RTH ditandai dengan penggutingan pita oleh Gubernur Sulsel pertanda dimulainya penggunaan RTH untuk masyarakat.

Usai Peresmian Gubernur Sulsel didampingi Bupati Bone Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dan Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, MM, Kapolres Bone, Dandim Bone serta Kajari Bone meninjau langsung RTH yang terletak di Jalan Kalimantan dan Jalan Andalas Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan ini.

Sekadar diketahui untuk membangun RTH yang begitu megah dipusat jantung Kota Watampone ini, dibutuhkan pengalaman dan tangan dingin dari seorang H Firdaus, SE, selaku pemilik PT HAMDALAH PERKASA ABADI yang mengerjakan proyek tersebut.(andi Basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top