Advertorial

Harapan Ketua DPRD Bone Pada HUT Kemerdekaan ke 75 RI

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Senin 17 Agustus 2020 di Kabupaten Bone dilaksanakan tidak semeriah seperti tahun tahun sebelumnya, hal itu karena situasi bangsa Indonesia termasuk Kabupaten Bone masih dilanda Virus Corona Desiasese (Covid) 19 masih mewabah sehingga pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan dilaksanakan sesedarhana mungkin.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 untuk Kabupaten Bone, selain dilaksanakan di masing-masing Organisasi perangkat Daerah (OPD) juga dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone, dan bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bone Dr. H. Abdi Fahsar M Padjalangi, M.Sidan dihadiri Wakil Bupati Bone Drs.H. Ambo Dalle, MM, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, SE, Sekda Kabupaten Bone Drs Andi Islamuddin, para Staf ahli, para Asisten, para Kepala Bagian dan staf di Sekretariat Pemda Bone.

Usai upacara, Ketua DPRD Bone mengungkapkan bahwa Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, walaupun ditengah Covid 19, kita tetap melaksanakan perayaan HUT Kemerdekaan namun tidak semerih seperti tahun sebelumnya, karena harus dimaklumi kondisi yang mengharuskan untuk itu.

Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 menurut legisltor Partai golkar ini, bahwa kita harus tetap menjalankan protokoler kesehatan agar tetap terhindar dari penularan Covid 19.

Legislator dua priode ini, kita sebagai bangsa tetap semangat, tidak boleh memudar apalagi kendor, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Indonesia Maju dan tetap kreatif ditengah Pandemi Covid 19.

“Kita jadikan HUT Kemerdekaan RI ke 75 sebagai semngat dalam menjalankan segala aktivitas kita dalam mengisi kemerdekaan,”kunci Politis Partai Golkar asal Bone Barat ini. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top