Inspirasi

Komunitas Andi Erham Kembali Bagikan APD

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Corona Virus 19 (Covid) saat ini masih menjadi ancaman di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Walaupun Pemerintah sudah memberikan kelonggaran dalam masyarakat untuk melakukan aktifitas dalam masa new normal, akan tetapi masyarakat dalam menjalankan roda kehidupannya tetap harus
mematuhi protokoler kesehatan.

Salah satu yang paling utama dalam protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni selain jaga jarak, hindari kerumunan dan yang paling utama adalah menggunakan alat pelindung diri (APD) yakni penggunaan masker dimanapun berada.

Untuk meringankan beban masyarakat memperoleh masker, salah seorang Tokoh muda potensial asal Kabupaten Bone, Andi Erham Pabokori, Phd (Philosofo of Doktor) sangat peduli agar masyarakat tidak tertular dan tidak menularkan penyakit pada orang lain.

Untuk terhindar dari penularan dan menularkan penyakit khususnya penyakit Covid 19 Komunitas Andi Erham kembali membagikan APD berupaka masker pada sejumlah masyarakat di Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Penyerahan Masker batik di Kecamatan sibulue dilakukan oleh Komunitas SAHABAT DISINI KITA. Hal itu diungkapkan ketua Komunitas atau penanggung jawab Pak YES.YES mengungkapkan bahwa wujud kepedulian Andi Erham Pabokori terhadap penanggulangan penularan Covid 19 pada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bone sangat tinggi.

Bukan hanya kali ini kami bagikan masker pada masyarakat akan tetapi sudah yang kesekian kalinya, dan itu akan kami lakukan secara berkesinambungan.

“Andi Erham itu sangat peduli pada kesehatan masyarakat, buktinya walaupun belaiu tinggal di Jakarta akan tetapi tetap peduli pada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bone, dengan memberikan bantuan pada masyarakat berupa APD Masker,” kunci YES. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top