Politik

Golkar Bone Permantap Dukungan Untuk Supriansyah

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone kembali mempermantap dukungan pada Calon Ketua Dewan pimpinan Partai (DPD) I Partai Golkar Sulawesi selatan kepada salah seorang Kandidat Calon Ketua yakni Suprianyah pada Musyawarah Daerah (Musda) tingkat I Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Dari hasil Rapat Pengurus Harian DPD II Golkar Bone yang digelar di Sekretariat Golkar Jl. Besse Kajuara, Senin (3/8/2020, menyepakati hanya satu nama yang diusung oleh DPD II Bone dalam perhelatan perebutan orang nomor satu di Partai Beringin Sulawesi Selatan.

Nama yang disetujui pada Rapat pengurus Harian yang dipimpin Ketua Golkar Kabupaten Bone Dr, Andi Fahsar M Padjalangi, hanya menyetujui satu nama yakni anggota DPR RI Supriansyah.

Ketua Golkar Bone menyebut bahwa dukungan pada Supriansyah karena adanya surat atau rekomendasi Diskresi terhadap supriansyah yang dikeluarkan oleh DPP Golkar.

“Rekomendasi itulah yang menjadi alasan kenapa Golkar Bone memberikan dukungan pada Surpiansyah untuk bertarung di Musda Golkar Sulawesi selatan, dan Rekomendasi itu saya anggap sebagai diskresi,”tegas Andi Fahsar,

Sekadar diketahui bahwa Musda Golkar Sulsel akan digelar di Jakarta, bersama tiga DPD I Golkar lainnya yakni Provensi Papua dan Sumatera Utara dan rencannya akan mulai 6 Agustus 2020. (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top