Advertorial

Ketua dan Beberapa Anggota DPRD Bone Terima Aspirasi

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Irwandi Burhan, SE menerima aspirasi di Ruang Rapat Pimpinan, Senin (29/6/2020).

Aspirasi disampaikan sejumlah masyarakat Desa Pakkasalo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terkait masalah jalanan yang rusak parah.

selain Ketua DPRD Bone, sejumlah anggota DPRD Bone lainnya juga hadir menerima aspirasi seperti Andi Idris Alang dari Fraksi Golkar, Andi Muhammad Salam dari Nasdem, Hasrullah dari PKB dan Bahtiar Malla dari PDI Perjuangan.

Pembawa aspirasi menyesalkan pada pemerintah Kabupaten Bone yang dinilainya tidak memperhatikan jalan yang ada di Desa Pakkasalo yang kondisinya sudah sangat memprihatihkan, bukan hanya itu jalan tersebut sudah menelan beberapa korban pengendara,

“Kami menuntut pemerintah Kabupaten Bone agar secepatnya memperbaiki jalanan tersebut, karena setiap musrembang selalu menjadi skala prioritas,” tegas Muhammad Sain juru bicara pengaspirasi

Muhamda Sain berjanji jika tuntutan mereka dalam waktu dekat tidak direalisasikan maka dirinya beserta masayarakat Pakkasalo akan menyampaikan aspirasi atau unjuk rasa berskala besar.

“Kalau tutuntutan kami tidak direalisasikan Pemerintah Kabupaten Bone dalam waktu dekat maka kami akan melakukan unjuk rasa yang berskala besar,”tegasnya lagi.

Sementara Ketua dan beberapa anggota DPRD Bone, merespon tuntutan menyampai aspirasi dan berjanji akan memperhatikan tuntutan mereka.

Cuma memang menurut Politisi Partai Golkar Kabupaten Bone ini, bahwa apa yang disampaikan atau tuntutan masyarakat Desa Pakkasalo pada tahun ini belum ada dalam daftar jalan yang akan dikerjakan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2929, tapi itu sudah menjadi skala prioritas.

“Apa yang menjadi tuntutan mereka belum ada dalam APBD Kabupaten Bone Tahun Anggaran 2020, tapi itu menjadi perhatian dan skala prioritas,” kunci Irwandi Burhan.(andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top