News

Golkar Bone Berbagi dan Peduli Covid 19

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Kesulitan masyarakat ditengah mewabahnya corona virus desease (Covid 19) mendapat perhatian khusus dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone.

DPD Golkar, senin (4/5/2020) membagikan sekitar 600 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Ketua DPD Golkar Bone, melalui sekretaris Firman Batari menyerahkan secara simbolis kepada Indo Upe salah seorang masyarakat yang terkena dampak Corona di Kabupaten Bone.

Bingkisan yang dibagikan pada masyarakat, dimana di dalamnya terdapat beberapa macam bahan kebutuhan pokok sehari hari, seperti beras, mie instan, minyak goreng dan Gula pasir. Dalam bingkisan tersebut juga ada masker atau alat pelindung diri (APD) untuk melindungi diri dari penyebaran Civid 19.

Indo Upe, usai menerima bingkisan menyebutkan berterima kasih pada Partai Golkar yang peduli pada masyarakat miskin.

“Saya berterima kasih pada Partai Golkar, karena partai ini sangat memperdulikan nasib orang miskin seperti saya ini,”ungkapnya dengan wajah berseri seri.

Sementara itu Ketua DPD Golkar yang diwakili Firmana Batari, SH, MH mengungkapkan bahwa Partai Golkar sangat peduli terhadap masyarakat, terkhusus pada saat ini masyarakat serba kesulitan karena adanya wabah Corona, sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka.

Ketua DPD Golkar Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, yang sedinya menyerakhan secara langsung bantuan ini kepada masyarakat akan tetapi ada kegiatan yang sama pentingnya, sehingga menunjuk saya untuk menyerahkan bantuan tersebut, ujar Firman Batari.

Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, melalui Firman Batari menyampaikan pesan pada masyarakat Kabupaten Bone untuk tetap menjaga diri dan mawas diri dari wabah corona yang sedang mewabah saat ini.

“Saya sampaikan pada seluruh masyarakat Kabupaten Bone untuk tetap tenang dan menjaga diri dam mawas diri dari wabah Corona dengan cara hidup berprilaku sehat, jaga jarak antara sesama (Pysical distanting) dan tetap di rumah saja,”ungkap Andi Fahsar seperti yang ditirukan Firman Batari.

Lanjut Firman Batari menyebutkan, Dana yang dipakai untuk pengadaan sembako ini murni dari sumbangan pribadi Pengurus DPD II Golkar Bone dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Bone.

Firman Batari juga menyebutkan bahwa tahap pertama ini ada sekitar 600 paket bingkisan, dan kami dari pengurus Golkar Bone akan mengupayakan ada pembagian seperti ini selanjutnya.

Dan perlu juga diketahui bahwa kegiatan Partai Golkar Bone seperti ini, bukan baru kali ini akan tetapi setip tahun kami adakan. Dan pembagian paket saat ini kami derop ke kecamatan, karena disana juga banyak masyarakat yang membutuhkan.

Sekadar diketahui bahwa pembagian sembako digelar di Sekretaria DPD II Parati Golkar Kabupaten Bone Jl. Besse Kajuara dan dihadiri unrus pengurus DPD II Golkar dan Unsur Pengurus KPPG Partai Golkar Kabupaten Bone, Firman Batari (Sekretaris), Mintayu Sunusi (Bendahara) dan Kepala sekretariat Partai Golkar Bone Andi Muhammad Arsyad. (andibasri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top