Ragam

Bupati Bone Launching Pusat Hiburan Terbesar di Kawasan Timur Indonesia, ’90 persen Karyawan Orang Bone’

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Bupati Bone Dr. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si melaunching pusat hiburan terbesar di Kawasan timur Indonesia, Jumat (7/2/2020), di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi selatan.

Peresmian pusat huburan ini dihadiri petinggi Kabupaten Bone seperti Wakil Bupati Bone, Kasrem 141 Toddo Puli, Kapolres Bone, Dandim Bone, Sekda Bone, Kajari Bone, Ketua Pengadilan Negeri Watampone, pimpinan OPD dan para tamu undangan yang jumlahnya ratusan orang,

Bupati Bone dalam sambutannya, mengatakan bahwa kehadiran Planet sinema di Kabupaten Bone, menandakan Kabupaten Bone sebagai Kabupaten yang layak dan kondusif untuk iklim investasi

Karena tidak mungkin investor mau menanamkan dan membuka usaha sebesar ini kalau kondisi daerah tidak kondusif, tidak nyaman dan tidak aman untuk berinfestasi, dan tentunya mereka sudah melakukan survey yang mendalam terkait kelayakan tempat investasi.

Dan patutlah kita berbangga karena investor Planet Sinema Indonesia memilih Kabupaten Bone, padahal kami tidak pernah meminta untuk itu, akan tetapi mereka datang menawarkan diri dan saya katakan silahkan.

Bupati Kabupate Bone Sulawesi selatan dua priode ini mewanti wanti pihak pengelola untuk tetap patuh pada kearipan lokal dan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan adat istiadat masyarakat Bone.

Andi Fahsar juga menekankan pada pengelola untuk tidak melakukan atau membuat sesuatu diluar ijin yang telah diberikan, dan kalau ada pengembangan usaha segera meminta ijin untuk pengembangan usaha yang dimaksud.

Bupati juga mengungkapkan, karyawan yang dipekerjakan di Planent Sinema Indonesia Bone, 90 persen orang Bone.

“Setelah saya tanya Owner Planet Sinema, dari 88 karyawan yang ada hanya 4 orang bukan orang Bone, yang selebihnya semua orang Bone,”pungkas Bupati Bone.

andi basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top