Ragam

Planet Cinema Bone Kawasan Hiburan Terpadu dan Terbesar di Kawasan Timur Indonesia.

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Masyarakat Kabupaten Bone boleh berbangga dengan kehadiran Planet Cinema sebagai sarana hiburan terlengkap di Bumi Arung Palakka.

Sebuah maha karya terbesar yang dipersembahkan untuk Kabupaten Bone dalam bidang hiburan, karena di tempat ini bukan hanya film yang bisa dinikmati akan tetapi banyak permainan lain yang siguhkan.

Khususnya pencinta dan penikmat film tidak perlu lagi jauh-jauh dan membuang duit banyak, datang saja ke Planet Cinema Bone anda sudah dapat memilih dan menikmati film kesukaan anda.

Dengan desain yang cukup wah dan dukungan teknologi bioskop Barco Laser Proyektor mampu menghasilkan kwalitas gambar yang lebih tajam dan lebih hidup dan Dolby digital surround versi 7.1.

Hal ini diungkapkan CO PT. Planet Cinema, Herrieck Mulya Yang Dinata, saat melakukan Conference Pers yang digelar di Jl. Dr. Wahididn Sudiro Husodo Watampone, Kamis (6/7/2020).

Sementara itu Direktor PT. Planet Sinema Indonesia Steven Ciunardy menjelaskan konsep Planet Cinema dibangun dengan menggunakan penerapan green Bulding.

Hal yang sama juga disampaikan Corporate Secretary Liani Kawati, menyebut Planet Cinema juga dilengkapi kawasan kuliner dan menawarkan tenant tenant kuliner atau food stall yang terdiri dari dua bagian yakni indoor dan outdoor.

Soft Laounching Planet Sinema akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, Jumat (7/2/2020).

penulis Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top