News

PMII Razia Kantor DPRD, Tidak Ada Legislator Yang Ditemukan

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bone merazia Kantor Dewan Perwaklan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Senin (3/2/2020).

Hal ini dilakukan ketika PMII menyampaikan aspirasi di Kantor DPRD Bone yang menuntut untuk dilakukannya Rapat Dengan Pendapat umum (RPDU) terkait Pembangunan Gedung perkantoran (Tower) yang rencana dibangun Pemerintah Kabupaten Bone.

Puncak kekecewaan mahasiswa setelah mengetahui bahwa tak satu pun anggota DPRD Bone tidak ada ditempat, dan itu disampaikan langsung Sekretaris DPRD Bone, Drs.Abubakar, MM.

Abubakar di depan ratusan mahasisiwa yang tergabung dalam PMII menyampaikan bahwa saat ini tidak ada anggota DPRD Bone, karena melakukan Kunjungan kerja, sementara surat penyampaian aspirasi adek-adek Mahasiswa baru kami terima tadi pagi (senin, 3/2/2020).

Sementara kunjungan kerja anggota DPRD sudah terjadwalkan sebelumnya melalui Badan Musyawarah (Bamus).

“Surat penyampaian aspiarasi adik-adik mahasiswa baru tadi pagi saya terima, sementara jadwal kunjungan anggota DPRD sudah ada dan sudah terjadwal,”keliknya.

Tidak paus dan tidak yakin apa yang disampaikan Sekwan, Mahasiswa melakukan Razia den menyisir setiap ruang pimpinan DPRD, dan betul dari hasil penyisiran tidak satupun pimpinan dan anggota DPRD yang ditemukan.

Herman, ST Politisi PAN yang bertugas sebagai penerima aspirasi pada setiap Hari Senin menyebutkan, seandainya surat penyampaian aspirasi tidak terlambat masuk, maka tim penerima aspirasi dipastikan tidak akan berangkat. (and basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top