Ragam

Timur Kota Akhirnya Menghempaskan 45 Bengo Pada Final Legislator Cup IV

WATAMPONE, Karya Rakyatku.com– Kesebelasan Timur Kota dalam Turnamen Legislator Cup IV yang dihelat di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, pada pertandingan final menghempaskan ambisi Kesebelasan 45 Bengo dengan skor 2-0.

Pada Partai Final, ribuan penonton mensesaki stadion Kebanggaan masyarakat Kabupaten Bone, baik di Tribun tertutup maupun di Tribun terbuka.

Pertandingan yang cukup menarik ini disaksikan langsung Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan,SE, Ketua KONI Kabupaten Bone Drs. Andi Haedar, Camat Tanete Riattang

Timur Andi Boby, Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin Suharman, Lurah Bajoe Ayu, Drs.Haedar (Dispora) yang hadir ditengah ribuan masyarakat.

Dengan dukungan ribuan sporter, Kesebelasan Timur Kota memperlihatkan permainan terbaiknya apatah lagi disaksikan langsung Camat TR. Timur.

Sampai menit ke 19 Babak I pertama keadaan masih berimbang antara Timur Kota dengan 45 Bengo, tapi memasuki menit 20 melalui tendangan bebas pemain yang nomor punggung 13 Agung Mannang mampu memperdaya penjaga gawang 45 Bengo yang dikawal Indra, dan merubah posisi pada papan skor berubah 1-0 untuk Timur Kota.

Posisi 1-0 untuk Timur Kota bertahan sampai turun minum.

Pada babak II, Kesebelasan Timur Kota semakin meningkatkan serangan sehingga pada menit ke 72, pemain nomor punggung 11 Aswin mampu menambah koleksi Gol menjadi 2-0 untuk Timur Kota, dan mengantarkan dirinya menjadi Pemain terbaik pada Turnament Legislator Cup IV.

Dan posisi 2-0 bertahan sampai, Fadli Jamal meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sekadar diketahui Pencetak Gol terbanyak ada ditangan pemain yang bernomor punggung 95 dari Kesebelasan Wanua Utama Kendari atas nama Isdan dengan koleksi gol sebanyak enam (6) dan pemain terbaik jatuh pada pemain Timur kota Aswin. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top