Ragam

Ketua DPRD Bone Tutup Turnamen Legislator Cup IV

WATAMPONE, Karya Rakyatku.Com– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, SE menutup turnament Legislator Cup IV yang dihelat di Stadion Lapatau Kabupaten Bone.

Turnamen yang cukup bergensi ini bukan hanya diikuti Tim dari Kabupaten Bone sendiri akan tetapi juga diikuti Tim dari Provensi Sulawesi Tenggara yakni Tim Wanua Utama Kendari.

Irwandi Burhan dalam sambutan penutupan Turnamen tersebut, mengungkapkan bahwa Turnamen ini merupakan ajang tontonan yang menarik bagi masyarakat dan mengharapkan turnamen legislator Cup dapat berlanjut dari tahun ketahun.

Ketua DPRD Bone juga mengapresiasi semua Tim yang meramaikan legislator Cup IV dan semua yang terlibat dalam terselenggaranya acaranya ini.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi pada semua Tim yang meraimaikan terkhusus pada semua masyarakat dan penyelenggara karena Turnamne Legislator Cup IV berjalan dengan baik dan aman,”ungkap plitisi Partai Golkar Kabupaten Bone ini, Rabu (22/1/2020).

Sambutan penutupan ini dilaksanakan saat jeda turun minun pada Final antara Kesebelasan Timur Kota Vs Kesebelasan 45 Bengo.

Dimana pada akhir pertandingan Kesebelesan Timur Kota yang disupport ribuan penonton mengalahkan 45 Bengo dengan skor 2-0.

Usai pertandingan, Ketua DPRD juga melakukan pengalungan medali terhadap sang juara. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top