Ragam

Timur Kota Gilas SKA Projeck 5-0 di Semi final Legislator Cup Bone

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM- Kesebelasan Timur Kota dalam pertandingan melawan Kesebelasan SKA Projeck dalam kompetisi Piala Legislator CUP yang dihelat di Stadion Lapatau Watampone, Selasa (21.01.2020).

Tim Timur Kota, disaksikan langsung Camat TR. Timur Andi Boby, Tim ini diperkuat beberapa pemain ternama dalam partai Semi final mematahkan langkah SKA Projeck untuk masuk di babak final.

Timur Kota menggilas SKA Projeck tanpa ampun dengan skor akhir 5-0. Gol tercepat dari Timur Kota tercipta lewat pemain handal bernomor punggung 17 Hendriko pada menit ke 4, dan pada menit awal ini Timur Kota sudah ungggul 1-0 atas SKA projeck.

Ketinggal 0-1, Kesebelasan SKA meningkatkan pola permainnya, serangan serangan balik dilakukan oleh SKA Projeck melalui pemain bernomor punggung 7 Yongki. Tapi apa lacur serangan yang dibangun Yongki dan kawan kawan tidak membuahkan hasil, karena disamping tendangan yang tidak terlalu keras gampang saja dipatahkan penjaga gawang Timur Kota Sinar yang dijaga Sinar.

Bahkan pada menit ke 39 babak I Timur Kota menambah koleksi Gol melalui pemain yang bernomor punggung 4 Ikwal.

2-0 bertahan sampai wasit Amir Hamsah meniup pluit tanda babat pertama usai.

Memasuki babak II, kedua kesebelasan, untuk memperkuat skuad melakukan pergantian pemain dengan harapan SKA Projeck bisa mengejar ketertinggalan, sementara Timur Kota ingin menambah Gol.

Memasuki menit ke 54, Aswar Anas dari Timur Kota menambah koleksi gol sehingga keadaan 3-0, dan SKA Projeck semaikan jauh ketinggalan.

3-0 untuk Timr Kota, pada posisi ini penonton sudah muali beranjak dari tempat duduknya karena sudah mengetahui bahwa Timur Kota sudah menang.

Dan melengkapi kemenangan timur Kota pada menit ke 78, Henriko kembali menambah koleksi Golnya dan peda menit injuri time tepatnya pada tambahan 1 menit Anca yang bernomor pungngung 10 melengkapi dan memperbesar kemenangan Timur Kota.

Kedududkan akhir antara Timur Kota Vs SKA Projeck 5-0. dan akhirnya Timur Kota dipastikan masuk Final. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top