Ragam

Timur Kota Akan Jejal Kekuatan 45 di Final Legislator Cup Bone

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Timur Kota, kesebelasan yang diunggulkan menjuarai Legisltor Cup Bone yang dihelat di Stadion Lapatau Watampone.

Setelah menggilas lawan-lawannya tanpa ampung, mulai babak penyisihan sampai Semi Final.

Pada pertandingan semi final, Timur Kota kembali menggilas SKA Projeck tanpa ampung dengan koleksi gol terbesar selama ini yakni 5-0′

Kesebelasan Timur Kota akan beradu skill dengan kesebelasan 45 yang akan dihelat di lapangan Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bone,Stadion Lapatau, Rabu (22/1/2020).

Diketaui Kesebelasan 45 sehari sebelumnya yakni Senin (20/1/2020) menghentikan langkah kesebelasan tangguh dari Provensi sulawesi Tenggara “Wanua Utama Kendari”.

Pada Perebutan Final Legisltaor Cup Bone, Kedua kesebelasan akan memperlihatkan kemampuan dan kekuatan keduanya, karena tentunya keduanya tentu mau menjuarai Liga ini.

Menurut beberapa penonton di Stadion Lapatau masih susah melakukan prediksi karena kedua kesebelasan masing-masing punya pemain handal.

Tapi ada juga yang sudah mematok, Timur Kota akan menang di Final, karena materi pemain Timur Kota lebih bagus ketimbang 45. Seperti yang diungkapkan salah seorang penontong bernama Ancu. Dia dia menyebut bahwa Timur Kota akan menang di final.

Tapi 45 tidak bisa dipandang remeh, Wanua Utama Kendari saja yang punya materi kemampuan dan materi pemain bagus bisa dikalahkan. Kalau saya 45 yang akan menang pada final Legislator cup Bone, ungkap Fadli. (andi basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top