Politik

Ketua DPRD Bone, Masyarakat Inginkan Infrastruktur

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Irwandi Burhan, SE menyebut bahwa saat ini masyarakat Kabupaten Bone menginginkan perbaikan atau pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut didiungkapkan Irwandi Buhan kepada Karya Rakyatku.com, Senin (4/11/2019) saat dihubungi melalui Telpon selulernya.

Anggota DPRD dari Partai Golkar ini mendapatkan banyak masukan dari masyarakat saat melakukan reses atau Temu Konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Ulaweng, Bengo, Amali, Lappariaja, Lamuru dan Tellulimpoe.

Dimana menurut pemilik suara terbanyak pada Pemelihan Umum (Pemilu April 2019) lalu menyebut masukan atau aprisasi masyarakat masih kebanyakan atau dominan menginginkan perbaikan atau pembangunan infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan dan jembatan.

“Saya banyak menerima permintaan dari masyarakat, agar pembangunan di Kabupaten Bone diutamanan inftastruktur jalan (Hotmix) dan jembatan,”katanya.

Alasan masyarakat menurut Politisi Partai Golkar ini, karena Infrastruktur Jalan (Hotmix) dan Jembatan tidak mampu dianggarkan melalui dana desa, sehingga mereka mendesak pemerintah Kabupaten Bone untuk melakukan penganggaran jalan (Hotmix) dan jembatan khususnya di Dapil IV.

Pada kesempatan Temu Konsituen tersebut masyarakat juga menginginkan bantuan dari pemerintah khususnya pertanian,

Mereka butuh bantuan disektor pertanian, yakni infratruktur pertanian seperti Bendung dan Dum untuk menampung air yang bisa dimanfaatkan untuk pertanian.

Disamping itu masyarakat juga masih menginginkan bantuan dari pemerintah khususnya bibit padi dan jagung (aba).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top