News

Terpopuler di Media Online Bupati Bone Terima Penghargaan

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM– Bupati Bone Dr, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si untuk kesekian kalinya menerina penghargaan, kali ini penghargaan dari Humas Indinesia.

Penghargaan Humas Indonesia diberikan pada Bupati Bone dua priode ini karena mendapat rating tertinggi dan terpopuler sebagai Bupati melalui Media Online 2019

Kabag Humas dan Prokoler Kabupaten Bone, Hamzah Sunusi menyebutkan penghargaan diserahkan di Malam Anugerah Humas Indonesia bertempat di Balai Kota Tangeran Banten, Jumat (31/8/2019).

Dia menyebut, Kabupaten Bone adalah satu satunya Kabupaten di Indonesia Timur yang mendapat penghargaan tersebut, Bupati Bone sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut, karena tentunya penghargaan ini adalah wujud dari perhatian semua jurnalis yang ada atau bertugas di Kabupaten Bone.

“Penghargaan ini adalah wujud perhatian seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Bone,”sebutnya.

Bupati Bone, sangat berterima kasih pada teman-teman jurnalis, dia menyebut tidak bisa mendapatkan penghargaan ini tanpa perhatian jurnalis. Para jusnalis juga telah mengajarkan saya untuk lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu.

“Tentu penghargaan ini tidak terlepas pula dari peran serta perangkat daerah, terkhusus Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bone,”pungkas Bupati Bone. (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top