Hukum & Kriminal

Diduga Selingkuh Oknum Jaksa di Bone Hampir Diamuk Massa

WATAMPONE, KARYA RAKYATKU.COM–Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang terletak di Jl. Yus Sudarso, tiba-tiba didatangi massa, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 09.00 Wita.

Massa yang datang berteriak lantang memanggil salah seorang oknum Jaksa untuk keluar menemuinya, untuk saja pihak kepolisian cepat bertindak dan mengamankan situasi.

Oknum Jaksa berinisial YAS didatangi massa karena diduga melakukan perselingkuhan terhadap E istri salah seorang staf kejari Bone berinisial If.

“Kami kesini mencari YAS, kami sudah memiliki sejumlah bukti atas dugaan perselingkuhan dengan istri If,” kata Rudi kerabat If. Bahkan pihak keluarga kata Rudi sudah melakukan pertemuan dengan pihak Kejaksaan, dan YAS pun mengakui kalau dirinya punya hubungan dengan E yang bekerja sebagai bidan di Puskesmas Watampone.

IF yang dihubungi awak media melalui telpon selulernya mengaku dan mengetahui hal tersebut sejak 2018 lalu dan akan segera melaporkan YAS ke Kejati Sulawesi Selatan.

“Awalnya saya tidak yakin, karena YAS sudah saya anggap seperti saudara, saya heran waktu istri saya tiba-tiba minta cerai, padahal kami tidak pernah ada masalah,”jelasnya.

Terkait itu, IF akan melaporkan ke internal, setelah itu baru melapor ke Kejati sulsel.

Informasi yang dihimpun, saat ini E sudah tidak diketahui keberadaannya.

YAS (Kasi pidsus) Kejari Watampone, yang dihubungi melalui telpon selulernya, Hendphonnya sudah tidak aktif. (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top