Advertorial

Ketua DPRD Bone Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Bantuan

KARYARAKYATKU.COM, WATAMPONE Drs.Andi Akbar Yahya, MM pada Rahmadan 1440 H dipercaya sebagai Ketua Tim 3 Safari Ramadhan, dimana tim tersebut beranggotakan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan asisten.

Andi Akbar Yahya disetiap kesempatan yang dikunjungi disamping memberikan wejangan pada masyarakat juga menyerahkan sumbangan kepada Masjid-masjid, dan bantuan tersebut diterima langsung pengurus masjid yang bersangkutan.

Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone dalam sambutannya mengharapkan kepada pada masyarakat Kabupaten Bone dan khususnya masyarakat dimana ditempati safari ramadhan untuk tetap menjaga keamanan.

“Keamanan perlu tetap terjaga dan terpelihara dalam suasa yang kondusif khususnya pasca Pemilihan Umum 17 April lalu,”jelasnya.

Dia berharap agar masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah persatuan dan memperburuk situasi, hal seperti itu harus dideteksi sedini mungkin, agar isu yang bisa memprovokasi masyarakat dapat ditangkal.

Seperti halnya Narkoba, Ketua DPRD Bone ini berharap dan mewanti-wanti agar masyarakat menjauhi yang namanya Narkotika, terkhusus bagi generasi muda.

“Kami berharap agar masyarakat khususnya generasi muda menjauhi yang namanya penyalagunaan Narkotika,” harapnya saat memberikan sambutan di Masjid Dusun Loci Desa Mattampawalie Kecamatan Mare, Senin (13/5/2019).

Hal yang sama disampaikan Andi Akbar Yahya di Desa Padangloang Kecamatan Cina saat melakukan Safari Ramadan Ahad (13/5/2019).

Di Masjid Al Aqsah Desa Mattaropura Kecamatan Amali, Selasa (14/5/2019) Ketua DPRD Bone kembali mengingatkan pada masyarakat agar tetap menjaga persatuan khusunya pasca Pemilu.

Apapun hasil akhir dari Pemilu yang digelar 17 April 2019 lalu, kita percayakan pada penyelenggara pemilu dan hasilnya kita tunggu keputusan KPU, baik pemilu Presiden dan wakil Presiden, DPD maupun DPR, DPRD Provensi dan DPRD Kabupaten.

Safari Ramadhan Tim 3 berakhir di Desa Angkue Kecamatan Kajuara, Rabu (15/5/2019), di Masjid Jami Taqwa, Andi Akbar mebacakan amanah Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si dan menyerahkan bantuan untuk Masjid.

Inti sambutan Bupati adalah menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan agar tetap kondusif dalam bulan Ramadhan ini, dan mengharapkan pada generasi muda untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

Usai sambutan disetiap kunjungan Safari Ramadhan, Ketua DPRD menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid.

Sekedar diketahui Tim yang ikut dalam Rombongan Ketua DPRD Bone, yakni Asisten bidang administrasi umum, Staf ahli Bupati, Kasat POl PP, Kadis Sosial, Kabanpenda, Sekwan, Kep.BNN dan Kabag Kerjasama.(avt)
andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top