Politik

Rangga Risa Swara Caleg Terpilih Dari PPP

WATAMPONE, KARYARAKYATKU.COM– Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilu Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) maupun Pemilu Calon Naggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI, DPRD Provensi maupun DPRD Kabupaten/kota telah dilaksanakan Rabu (17/4/2019) lalu.

Usai Pemilu, para Caleg baik Caleg Pusat, Provensi maupun Kabupaten disibukan mengumpulkan data perolehan suara masing-masing untuk mengetahui seberapa banyak suara yang dipercayakan masyarakat kepadanya, dan apakah suara yang diberikan masyarakat berpotensi untuk menyandang gelar terhormat.

Rangga Risa Swara, salah seorang Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bone untuk memperebutkan tiket masuk di DPRD Bone dikabarkan sudah lolos, karena perolehan suara tertinggi dari sekian banyak Caleg PPP Dapil 1.

Informasi menyebutkan Rangga Panggilan akrabnya sudah memperoleh suara sekitar 2.000 an sementara caleg interen PPP lainnya masih dibawah perolehan suara Rangga.

Tim Rangga yang dihubungi, membenarkan hal tersebut. “Ia Rangga sudah memperoleh suara sekitar 2.000 an,” singkatnya, dan Insya Allah Rangga akan lolos menuju Parlemen Bone.

Putra Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone, Drs.Muhammad Ridwan, M.Si sudah diprediksi lolos dari 10 Caleg PPP di Dapil 1. (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top