Advertorial

DPRD Bone Gelar Rapat Paripurna HJB ke 689

KARYARAKYATKU.COM, WATAMPONE– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Sabtu (6/4/2019) malam menggelar Rapat paripurna terkait Hari Jadi Bone (HJB) ke 689.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Bone, Drs. Andi Akabar Yahya, MM didampingi pimpinan DPRD Bone lainnya, yakni Andi Samsidar, Usman T dan Andi Taufiq Kadir.

Rapat Paripurna HJB tidak seperti biasanya, kali ini dilaksanakan pada malam hari sementara sebelum sebelumnya dilaksanakan pada siang hari.

Rapat Paripurna selain dihadiri Bupati Bone, Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Ketua Tim Penggerak PKK, juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kajari Bone, Kapolres Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Dandim Bone, Kasrem 141/TP, Dan Yon C Pelopor Polda Sulsel dan pejabat penting lainnya di Kabupaten Bone.

Hadir juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan para Kaba di jajaran pemerintah Kabupaten Bone.

Ketua DPRD Bone menyebutkan bahwa HJB menjadi spirit bagi semua piha untuk membanguan Kabupaten Bone yang MABESSA (Mandiri, Berdaya saing dan Sejahtera), dan mengemban teguh nilai-nilai budaya.

Peringatan HJB ke 689 menurut Andi Akbar menandai perjalanan Bupati Bone Andi Fahsar dan Ambo Dalle ditahun pertama pada priode ke dua dalam memimpin Bumi Arung Palakka.

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambuatannya pada saat paripurna menyebutkan bahwa kebesaran Bone bukan hanya karena kemampuan, keberanian dan kekuatan kerajaan Bone masa lampau, akan tetapi lebhih dari itu.

“kemampuan kita dalam membangun persaudaraan baik sesama kita dalam assibonengen (sesama orang Bone) maupun dengan daerah tetangga lainnya, membuat kita semakain besar,”ujarnya.

Hal inilah yang harus tetap dipelihara dalam bingkai, Mali Siparappe, Malilu sipakainge, Rebba sipatokkong hendaknya diamalkan dalam kehidupan seharai-hari.(advertorial), (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top