News

Masyarakat Bone Selatan Tagih Janji Politik Gubernur

KARYARAKYATKU.COM, WATAMPONE– Janji politik Pasangan Calon gubernur Sulawesi selatan omor urut 3 Prof Andalan (Prof Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaeman) untuk memperbaiki infratruktur khususnya infratruktur jalan di Kabupaten Bone mulai ditagih masyarakat.

Sejumlah jalan di Kabupaten Bone baik jalan Nasional, jalan Provensi maupun jalan Kabupaten atau jalan daerah disana sini sudah hancur dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Sejumlah ruas jalan yang merupakan kewenangan provensi di Kabupaten Bone yang kondisinya membahayakan pengguna jalan khususnya di Bone bagian selatan mulai disorot masyarakat.

Tokoh Pemekaran Kabupaten Bone Selatan Andi Suaedi, SH.MH kepada Karya Rakyatku.com mengeluhkan banyaknya ruas jalan kewenangan Pemerintah Provensi Sulawesi selatan belum diperbaiki sampai sekarang. Sementara jajni-janji politik

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 lalu menjanjikan untuk segera memperbaiki infrastruktur khususnya infratruktur jalan di Bone Selatan.

Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone ini meminta kepada Pemerintah provensi Sulawesi Selatan khususnya Wakil Gubernur Sulsel untuk segera merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

“Pemerintah Provensi sulawesi Selatan khususnya Wakil Gubernur untuk merealisaskan janji-janji politiknya pada masyarakat khususnya masyarakat Bone Selatan,”ungkanya,

Sekadar diketahui bahwa infratruktur di Kabupaten Bone khususnya jalan, baik nasional, provensi maupun jalan daerah banyak yang harus dibenahi persegerah, Mengingat tidak sedikit korban kecelakaan lalulintas diakibatkan jalan rusak, bahkan ironisnya nyawa pengendara akibat jalan rusanya banyak yang melayang.

Sperti yang terjadi beberapa hari lalu di Kecematan Cina, tabrakan antara pengendara motor mengakibatkan nyawa melayang, tabrakan tersebut karena kedua pengendara menghindari jalan yang rusak dan berlobang (aba)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top