News

Kabag Humas Pemkab Bone Hadiri Protokol Gathering 2019 di Yogyakarta

KARYARAKYATKU.COM–BONE. Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten Bone Hamzah Sunusi mengikuti kegiatan Keprotokoleran di Yogyakatra.

Kegiatan Keprotokoleran yang digagas Bank Indonesia Perwakilan Provensi Sulawesi Selatan, selain dihadiri Para Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, Forkopinda Pemprov Sulsel juga dihadiri utusan Bank Indonesia Sulsel, Maluku dan Papua (Sulampua)

Kegiatan yang bertajuk Protokol Gathering 2019 dilaksakana di Yogyakarta dan dibuka oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan Bambang Kusmiarso, 1-3 Maret 2019.

Bambang Kusmiarso dalam sambutannya mengharapkan, agar terjalin kerjasama yang baik dalam rangka pembinaan dan penguatan koordimasi antara protokol dan Bank Indonesia.

Sementara Hamzah Sanusi yang akrab dipanggil Anca, kepada Karya Rakyatku.com menyambut baik kegiatan tersebut, karena tentunya disamping mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat dan juga merupakan ajang silaturrahmi antara semua peserta.

“Selain memberikan banyak penegetahuan, kegiatan ini memperkuat koordinasi dan silaturrahmi antar protokol khususnya di Wilayah Sulampua, demikian juga koordinasi dengan Bank Indonesia semakin terjalin erat,”ungkap Hamzah Sunusi.

Sekadar diketahui Materi-materi yang akan dieskplor dikegiatan tersebut, seperti Materi terkait Regulasi Keprotokoleran dan peran Protokol Dalam Pembangunan Daerah, peran Kantor Wilayah Bank Indonesia dalam perekonomian dan soft skill bulding positive relationship.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top