News

Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Ambulance Ke PMI Bone

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Bank Sulselbar, salah satu bank milik pemerintah Sulawesi Selatan dan sulawesi barat. Bank ini menjadi idola khususnya bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena pengajian PNS ada di Bank ini.

Sebagai bank, bukan hanya mengejar keuntungan atau frovit semata, akan tetapi punya juga tanggung jawab kepada masyarakat atau tanggung jawab sosial.

Tanggung jawab sosial dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) diberikan kepada masyarakat baik dalam bentuk barang bergerak maupun dalam bentuk lainnya, seperti bagunan dan kendaraan.

Bantuan CSR bukan diberikan kepada pribadi-pribadi akan tetapi bantuaN CSR diberikan kepada lembaga pemerintah dan lembaga kemanusiaan seperti Palang Merah Indonesia dan dalam bentuk bangunan lainnya, seperti tuguh, taman dan bangunan lainnya yang bisa dinikmati masyarakat secara keseluruhan.

2019 tepatnya Kamis (14/2/2019) pihak Bank Sulselbar Kabupaten Bone menyerahkan bantuan satu unit Mobil Ambulance ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bone.

Bantuan Mobl ambulance diserahkan Wakil Direktur Bank Sulselbar Bone, Nur Faidah Mas’ud mewakili Bank Sulselbar dan diterima Ketua PMI Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM.

Ketau PMI yang juga Wakil Bupati Bone kepada menyebutkan, bantuan Bank Sulselbar Bone ke PMI Bone akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

Bantuan Ambulance dari Bank Sulselbar Bone akan dikerjasamakan dengan Baznas Kabupaten Bone dan akan disimpan di Kantor Baznas Bone.

Sementara Nurfaidah Mas’ud, menyebutkan Bantuan Mobil Ambulance ke PMI Bone berasal dari dana CRS Bank Sulselbar.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top